supaya setiap orang yang percaya kepada-NYA beroleh hidup yang kekal

Yohanes 3 : 15 

10 September 2017

Saudara yang terkasih ;

Sekarang pengurusan surat-surat yang berhubungan dengan Pemerintah, semakin mudah. Segala macam sistem birokrasi yang berbelit dan menyita banyak waktu serta duit telah mulai dipangkas. Sebagai contoh, pengurusan paspor yang barusan kami lakukan, jauh lebih mudah daripada dahulu. Hanya membawa kelengkapan surat yang dibutuhkan, dicek, bila sudah lengkap bisa langsung foto, lalu membayar administrasi di segala bank, dan seminggu kemudian paspor sudah jadi. Harusnya memang begitu pelayanan Pemerintah kepada warga yang juga telah dengan tertib melaksanakan kewajibannya untuk membayar pajak. Birokrasi yang semakin mudah, menunjukkan Pemerintahan yang semakin lama semakin tertata dengan baik. 

Saudara, demikian juga saat kita mendaftarkan diri untuk menjadi anggota kerajaan Surga. Yang benar adalah, tidak ada birokrasi atau aturan yang mbulet dan sepertinya tidak masuk akal. Yang katanya kalau tidak melakukan hal ini dan itu tidak selamat. Jika kita yakin berada pada jalur yang benar, yakin dan beriman bahwa kita kenal dengan akrab Pemilik Kerajaan Surga, soal pergi kesana tentunya tidak sulit. Sama persis seperti yang Alkitab katakan bahwa: percaya saja kepada YESUS, dan kita akan beroleh hidup yang kekal. Semudah itukah? Ya, semudah itu. Sesimple itu. Dan sepasti itu. Hanya percaya kepada-NYA, tetap pegang teguh iman percaya kita akan YESUS, maka jaminan hidup kekal sudah kita miliki. Terpujilah Nama-NYA, selama-lamanya !

"Karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini, sehingga IA telah mengaruniakan Anak-NYA yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-NYA tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal" Yohanes 3 : 16     

 

YESUS KAU anug’rah terindah dalam hidupku,

KAU sungguh berarti di setiap jalanku,

Anug’rah-MU selalu mempesonaku,

YESUS KAU terbaik, YESUS KAU termanis di dalam hidupku….

 

Ary dan Ester Handoko