Sesungguhnya mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan DIA, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-NYA

Mazmur 33 : 18

28 Mei 2017

Saudara yang terkasih ;

Sebuah acara besar GBT baru saja selesai diadakan di Bandung beberapa waktu yang lalu. Seusai acara tersebut, kami lihat ada foto seorang hamba TUHAN teman kami beredar di facebook, dalam jumlah banyak sekali. Dan anehnya, segala apa yang diperbuat, kok sempat-sempatnya difoto. Dan dia bukan selfie, tetapi seperti ada yang memfotokan. Ternyata, memang dia sengaja bawa fotografer sendiri untuk acara itu. Luar biasa, sudah seperti artis saja. Memang artis-artis, biasanya punya fotografer pribadi, dengan kamera professional dan sengaja dibayar, untuk selalu siap mengabadikan apa saja yang ia kerjakan, untuk di upload di instagram atau facebook pribadinya. Jelas saja fotonya jadi banyak, dan hasilnya bagus-bagus.

Saudara, itulah trend yang sedang mewabah di kalangan artis dan juga kaum the have (baca : kaya) akhir-akhir ini. menyewa fotografer pribadi. Mungkin kita belum sampai ke arah situ. Dan tidak ada niatan untuk mempunyai tukang potret yang selalu siap setiap saat semacam itu. Tetapi sadarilah, bahwa apa saja yang kita lakukan, ada Sepasang Mata yang selalu mengawasi, selalu memperhatikan tingkah laku kita. Dan Sepasang Mata itu tidak pernah sedetik pun melewatkan kita. Itulah Sepasang Mata TUHAN ! Apapun yang kita kerjakan, katakan dan perbuat, apapun yang kita pikirkan, rasakan dan rencanakan, DIA TAHU! Hal ini bisa menjadi ‘ancaman’, bila kita melakukan kesalahan. Tetapi sekaligus menjadi Penghiburan Besar, buat kita yang takut akan DIA, yang berharap kepada kasih setia-NYA. 

Mata lensa TUHAN, tidak pernah lepas membidik kita. Sebab itu, takutlah akan DIA, lakukanlah apa yang DIA inginkan, maka TUHAN akan memberkati kita selamanya. Haleluyah !  

 

Bagai tanah liat dalam tangan-MU

KAU jadikan bejana yang indah

Demikian aku dalam tangan-MU

ku sungguh berharga di mata-MU

 

Ary dan Ester Handoko